Free Seo Booster Untuk Mendongkrak Traffik blog - Income From Cyberspace Indefinitely
Headlines News :
loading...
Bitcoset Ads
Home » , , » Free Seo Booster Untuk Mendongkrak Traffik blog

Free Seo Booster Untuk Mendongkrak Traffik blog


TINGKATKAN TRAFFIC DENGAN LINK COLLIDER
Free Seo Booster Untuk Mendongkrak Traffik blog

Link Collider - Best SEO Booster
Banyak cara yg bisa kita lakukan untuk meningkatkan traffic suatu blog atau website, namun kali ini saya hanya akan berfokus menjelaskan tentang cara meningkatkan traffic dengan cara bergabung pada situs Link Collider.
Pada situs ini kita tidak hanya dapat meningkatkan traffic blog atau website kita, namun disini juga terbukti dapat meningkatkan jumlah follower twitter kita, teman facebook dan masih banyak lagi.
Proses dan cara kerja yg cukup gampang pada situs inilah yg membuat saya ingin merekomendasikannya untuk meningkatkan traffic pada blog/website kita. bagi yang berminat langsung saja regisater disini.
setelah menyelesaikan semua prosedur pendaftaran, maka sobat akan sign in dengan username dan password sobat yg sudah sobat buat tadi. setelah masuk pada dashboard silahkan sobat pilih post a website dan daftarkan blog atau website sobat terlebih dahulu.


Nah disinilah letak menariknya situs ini. Pertama-tama mungkin sobat akan merasa bingung untuk apa fungsi Token kok ada tulisan "Token: 0" pada layar dashboard sobat. Token disini gunanya adalah untuk kita membeli traffic dari orang lain. Perhatikan tulisan Your website setelah anda memasukkan website anda, maka pada pojok kanan bawah akan ada tulisan Running, klik tulisan tersebut untuk menandakan bahwa sobat sedang menjalankan blog/website sobat untuk ditingkatkan trafficnya.

Nah sebagai gantinya, kita akan membayar orang-orang yg mampir/mempromosikan website kita dengan membayar sejumlah token pada merekan. Pastikan Token sobat memadai untuk membayar mereka, apabila sobat kehabisan token, maka klik pada menu Collects Token by... Pada menu tersebut terdapat banyak pilihan dengan apa sobat akan memperoleh token, bisa dengan Twitter, like facebook dll. Ibarat gantian lah dengan orang lain...
Silahkan dicoba
Perbincangan mengenai link collider ini sedang booming-boomingnya loh, dunia blogging geger akibat alat pendongkrak traffic web ini. Gimana enggak, para web master yang biasanya harus mengeluarkan banyak uang demi mempromosikan webnya sekarang bisa disiasati.


 
Jadi link collider fungsinya buat apa sih? Gimana cara kerjanya sebenarnya?

Kalau tadi saya bilang bahwa link collider itu sebuah alat pendongkrak traffic, pada kenyataannya, fungsinya lebih dari itu loh. Sederhananya sih, Link collider adalah sebuah alat pendongkrak traffic paket lengkap. Selain digunakan sebagai pendongkrak traffic, link collider juga bisa digunakan untuk meningkatkan backlink ke web kita, page rank, follower twitter dan pinterest, like dan share facebook, subscribe di Youtube, artikel dan blog post, SEO dan Alexa rank, dsb.

Cara kerjanya sebenarnya simple saja, nggak rumit. Yang digunakan sebagai modal kita untuk meningkatkna traffic di link collider adalah token. Bukan token listrik loh guys^^. Jadi, nanti kita sendiri yang akan mengisi token tersebut sesuai dengan keperluan kita. Gimana cara ngisinya?

Gampang kok ngisinya, nggak perlu duit kok guys, cuma perlu akses internet plus medianya aja, *ya iyalah :D. Oke lanjut, kalian bisa ngisi token denga cara promosi lewat twitter (follow dan tweet), facebook (sharing dan like), pinterest (follow), youtube (subscribe), Tumblr (post), Stumbleupon (post), wordpress post, click dan autosurf. Gimana, nggak pake duit kan?

O, iya guys, aktivitas tersebut tidak memberikan nilai token yang sama lho ya. Setiap aktivitas memiliki harga yang berbeda, yang terkait sosial media biasanya nilainya lebih tinggi jadi token kita semakin banyak. Setiap harinya kalian bisa mendapat 1 token gratis. Semakin banyak aktivitas yang dilakukan, level akun kalian juga bisa naik semacam sistem experience gitu.

Ada juga pengguna yang perlu bayar sih guys, tapi itu kalau website yang ingin didaftarkan lebih dari 3.
Udah paham cara kerjanya kan ya? Sekarang lanjut gimana cara gabung ke link collider ya,

  1. Buka situs Link Collider di www.linkcollider.com
  2. Pilih register atau ‘get started now’ 
  3. Masukkan alamat email beserta password yang ingin kalian gunakan
  4. Buka email yang tadi didaftarkan
  5. Verifikasi account dengan klik tautan yang diberikan
  6. Kalau sudah, kembali ke link collider dan sign in
  7. Masukkan lagi email dan password kalian, 
  8. Finish, sudah log in
  9. Jalankan link collider untuk menaikkan traffic web dengan memilih berbagai macam fasilitas yang disesiakan di menu "SEO TOOLS"
Tinggal masukkan situs yang diinginkan untuk ditingkatkan traffic webnya kemudian mulai mengumpulkan token. Disana nanti, kalian juga bisa melihat tutorial video dari link collider. Webnya dalam bahasa inggris ya guys, tapi tenang aja mudah dipahami kok. Enjoy your link collider ya!

DAFTAR GRATIS DISINI
Share this article :

Advertising

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Income From Cyberspace Indefinitely - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya