MyPaying Criyto Ads Atau MPCA Adalah Solusi Income Saat Ini - Income From Cyberspace Indefinitely
Headlines News :
loading...
Bitcoset Ads
Home » , , » MyPaying Criyto Ads Atau MPCA Adalah Solusi Income Saat Ini

MyPaying Criyto Ads Atau MPCA Adalah Solusi Income Saat Ini

TENTANG MPCA




Mypayingcryptoads adalah sebuah web iklan yang memberikan profit kepada para membernya yang membeli paket iklan dengan profit share 120% dari setiap paket iklan yang dibeli.

       Pendiri MPCA adalah Mr. Uday Nara dari singapore yang telah sukses mendirikan Mypayingads sebelumnya pada maret 2015, dan berikutnya MR. Uday Nara mendirikan MPCA yang dikhususkan bagi para pecinta BITCOIN dengan pembayaran khusus menggunakan prosessor BITCOIN.

Bagaimana mekanisme system di MPCA?

MPCA atau Mypayingcryptoads memberikan profit share dari setiap iklan yang dibeli dengan prosentase 120% dengan rincian 100% modal + 20% profit bersih. Profit akan berjalan setelah sukses membeli paket iklan dengan rata-rata 2%-5% per hari.

Berikut Harga paket iklan yang ditawarkan oleh MPCA :

1. Ad-Pack plan 1 : Harga per 1 adpack 0.01 BTC ( Maksimal adpack plan 1 adalah 100 )2. Ad-Pack plan 2 : Harga per 1 adpack 0.03 BTC ( Maksimal adpack plan 2 adalah 100 )3. Ad-Pack plan 3 : Harga per 1 adpack 0.05 BTC ( Maksimal adpack plan 3 adalah 100 )4. Ad-Pack plan 4 : Harga per 1 adpack 0.10 BTC ( Maksimal adpack plan 4 adalah 1000 )
NB : Untuk mengaktifkan paket iklan yang sudah dibeli, kita setiap hari minimal wajib klik iklan sebanyak 10 kali. Jika syarat ini sudah dijalankan maka profit terus berjalan setiap hari sampai maksimal 120%. Cara klik iklan di MPCA baca diartikel berikutnya

Penjelasan dari paket iklan diatas adalah :

Untuk member free hanya bisa membeli paket iklan PLAN 1 saja dengan maksimal pembelian 100 paket iklan.
Untuk bisa membeli paket iklan dari PLAN 2 , 3 dan 4 kita harus UPGRADE AKUN dulu. Cara upgrade akun nanti akan dijelaskan di artikel berikutnya.




Klik DISINI untuk panduan pendaftarannya

Panduan Lengkap Cara Mendaftar Di MCPA MyPaying Crypto Ads
Share this article :

Advertising

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Income From Cyberspace Indefinitely - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya